4.22.2012

Gitaris Sonic Youth: 'Masa Depan Band Tidak Jelas'

image
Kim Gordon dan Thurston Moore tahun 2005 (Foto: Anders Jensen Urstad) New York - Pasca pasangan rocker indie Kim Gordon dan Thurston Moore bercerai, rencana dan masa depan unit noise rock yang mereka gawangi, Sonic Youth, masih belum ada kejelasan. Gitaris Sonic Youth, Lee Ranaldo, juga menceritakan tidak kejelasan tersebut saat diwawancarai Spinner.

“It’s up in the air. Kami mengambil waktu istirahat yang lama dan membiarkan (Sonic Youth) begitu saja. Kami tidak mengatakan ini akan berakhir, tapi kami juga belum membahas apapun untuk kedepannya. Kami hanya membiarkannya,” ujar Ranaldo.

Tapi Ranaldo tidak akan sedih atau cemas jika Sonic Youth harus bubar. Ia merasa perjalanannya dengan Sonic Youth selama 30 tahun sudah memberikan pengalaman luar biasa.

“Hidup dan karier kami sangat terkait satu sama lain, bahkan jika tidak ada album atau konser baru, kami tetap terikat satu sama lain. Kami mempunyai 30 tahun yang luar biasa. Mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan,” imbuh pria yang pada 2004 masuk ke dalam daftar “Gitaris Terhebat Sepanjang Masa” versi Rolling Stone tersebut.

(RS/RS)

[x] Tutup

You are redirected to Facebook

loadingSending your message


View the original article here

0 comments:

Posting Komentar