4.22.2012

Butch Vig Anggap 'Major Label' Tak Pernah Peduli Band

image
Garbage (Foto: Garbage Official) Jakarta - Garbage, grup rock alternatif asal Wisconsin, AS, pada 15 Mei mendatang akan merilis album terbaru mereka, Not Your Kind of People. Album tersebut akan dijual dengan dua versi, yaitu standard dan deluxe.

Jauh sebelum membeberkan tentang album tersebut, para personel Garbage sudah yakin akan merilis album tersebut melalui label rekaman milik Garbage sendiri, Stunvolume.

Drummer Garbage, Butch Vig, mengungkapkan bahwa dibalik rencana mereka merilis album secara mandiri tersebut, ternyata ia dan rekan-rekannya di Garbage memang tidak ingin bekerja sama dengan label rekaman “raksasa”.

“Kami memulai karier dengan label independen di Inggris dan Amerika dan kemudian mereka akhirnya dibeli oleh perusahaan label rekaman besar. Pada akhirnya, tidak ada satu pun dari label rekaman tersebut terlihat peduli atau mengenal Anda sebagai sebuah band, dan kami hanya tidak menyukai pengalaman itu,” ujar Vig kepada NME.

Grup yang sempat mengalami beberapa masa vakum tersebut, menurut Vig, dalam album terbarunya hanya ingin membuat lagu yang betul-betul merepresentasikan musik Garbage.

“Kami hanya ingin membuat (lagu) persis seperti apa kami sebagai sebuah band dan kami hanya ingin membuat album Garbage, kami ingin melakukan apa yang kami ingin lakukan dan kami akan melakukan itu dan tidak akan peduli dengan apa yang orang lain pikirkan,” tegas pria yang dikabarkan kembali menjalani proyek rekaman dengan mantan personel Nirvana, Krist Novoselic dan Dave Grohl tersebut.

(RS/RS)

[x] Tutup

You are redirected to Facebook

loadingSending your message


View the original article here

0 comments:

Posting Komentar