4.22.2012

Anggota JYJ, Jaejoong Akan Tampil di Film 'The Jackal is Coming'

image
Kim Jae Joong (Foto: C-Jes Entertainment) Seoul - Anggota boyband Korea Selata JYJ, Kim Jae Joong selain dikenal sebagai seorang penyanyi juga dikenal sebagai seorang aktor. Dan aktingnya dalam drama seri terakhirnya yang bertajuk Protect The Boss berhasil meraih rating bagus di Korea Selatan.

Sukses di drama seri, Jaejoong akan memulai catatan karirnya sebagai seorang aktor dengan membintangi film bioskop perdananya.

Dilansir dari Enews, C-Jes Entertainment yang merupakan agensi yang menaungi Kim Jae Joong pada Jumat (20/4) ini mengumumkan Kim Jae Joong akan memulai debut sebagai aktor di film bioskop sebagai bintang utama. Dan Kim Jae Joong akan beradu akting dengan sesama artis yang berada dibawah naungan C-Jes Entertainment yaitu Song Ji Hyo di film yang bertajuk The Jackal Is Coming.

Film The Jackal Is Coming menceritakan tentang seorang wanita ceroboh yang bekerja sebagai pembunuh bayaran yang mendapatkan tugas untuk menculik seorang penyanyi terkenal.

The Jackal is Coming akan menjadi percobaan pertama Kim Jae Joong sebagai aktor di film bioskop, sementara untuk Song Ji Hyo ini merupakan film pertamanya sejak membintangi Late Blossom pada 2011 lalu. Film ini akan disutradarai oleh Bae Hyeong Jun yang sebelumnya sukses menyutradarai film yang bertajuk Too Beautiful To Lie yang dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Kang Dong Won.

Ternyata Kim Jae Joong bukan pilihan pertama untuk menjadi bintang utama dalam The Jackal Is Coming. Sebelumnya, anggota 2AM, Lim Seulong yang ditawari peran tersebut tapi dikarenakan kesibukan promosi yang sedang dilakukan 2AM di Korea dan Jepang, Lim Seulong harus melepas tawaran tersebut.

The Jackal Is Coming akan memulai pengambilan gambarnya pada awal Mei 2012 mendatang.

(RS/RS)

[x] Tutup

You are redirected to Facebook

loadingSending your message


View the original article here

0 comments:

Posting Komentar