4.22.2012

Kostum Konser Lady Gaga di Jakarta Digarap Giorgio Armani

image
Desain Kostum Lady Gaga (Sumber: Giorgio Armani) Jakarta - Penyanyi pop kontroversial asal AS, Lady Gaga, dikenal sebagai penyanyi yang gemar membuat sensasi dengan mengenakan pakaian atau kostum yang aneh dan unik. Kebiasaan Gaga tersebut tidak hanya dilakukannya di atas panggung, tetapi juga di kehidupan sehari-hari.

Untuk mendukung penampilannya di atas panggung saat menggelar The Born This Way Ball Tour mendatang, ia bekerja sama dengan perancang busana ternama, Giorgio Armani. Pria yang sudah berumur 77 tahun tersebut mengaku sangat senang bisa membuatkan baju bagi Gaga untuk tur Asia mendatang, termasuk di antaranya konser di Jakarta.

“Bekerja sama dengan Lady Gaga selalu menjadi pengalaman yang menarik bagi saya. Saya mengagumi cara dia menggunakan mode sebagai unsur yang indah dan sebagai sarana untuk membangun sebuah karakter,” ujar Armani, seperti dikutip oleh Telegraph.

Kolaborasi Armani dan Lady Gaga ini bukan kerja sama yang pertama kalinya. Armani pernah membuatkan baju untuk Gaga saat tampil di Grammy Awards 2010.

“Dia adalah seorang seniman yang mempunyai bakat yang besar dan sangat cerdas. Membuat kostum panggung baginya adalah latihan yang merangsang dan kreatif,” lanjut Armani.

Dengan kabar tersebut, maka dipastikan kostum yang dibuat oleh Armani akan dikenakan pula oleh Lady Gaga saat tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 3 Juni 2012 mendatang.

(RS/RS)

[x] Tutup

You are redirected to Facebook

loadingSending your message


View the original article here

0 comments:

Posting Komentar